Senin, 01 November 2010

Introduction

Hi . . !!! Ini blog pertamaku . . !! Aku namain blog'ku Ling Ling The Quiet One soalnya di sekolah aku cenderung pendiam . . , jadi aku dijuluki sama temen-temen sekelasku The Quiet One . . !! Hahahahahah . . !! Okay , kita mulai aja perkenalannya . . !! Start . . =>                                                                                           Namaku Felicia Aileen Miranda , tapi biasa dipanggil Ling Ling . . !! Pasti pertama kenal kalian kira aku orang China ato Beragama Kristen . . , tapi kalian salah besar , emang ada sih keturunan Chinese tapi aku adalah seorang Muslim . . !! Ketipu . . !! Hahahahah . . ! Okay sudahin aja bahas itu . Aku lahir di Surabaya tanggal 9 Mei 1999 . Aku kelas 7 SBI , sekolah di SMP Negeri 1 Surabaya . Kamu bisa add/follow facebook , twitter , plurk , koprol , mim , yahoo messenger , dan lain lain . . !! Okay . . , selamat melihat-lihat postingan dari Ling Ling The Quiet One . . !!! :):):):):):):):):):):):):):):):):):):)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar